Tema
: strategi kepuasan pelanggan terhadap
kinerja
Judul
:Persaingan kualitas pelayanan dan
kepuasan pelanggan pada restoran siap saji
Bab
1
1.1 Latar
belakang
Dalam suatu perekonomian saat ini,
seorang pengusaha atau seorang produsen harus bisa merubah produksinya agar
lebih menarik perhatian konsumen dan mampu menghadapi segala tantangan dan
resiko yang akan terjadi dalam memasarkan setiap produk tersebut . seorang
produsen harus mampu memproduksi barang secara efisien dalam jumlah maupun
jenis sesuai dengan yang dibutuhkan setiap konsumen. dalam berbisnis para pengusaha
harus dapat melayani pelanggannya dengan cara yang efisien sehinga dapat
memberikan keuntungan untuk kelangsungan perusahaan dalam jangka panjang.
Persaingan
industry makanan cepat saji saat ini mengalami peningkatan, hal ini dapat di
lihat dari banyaknya restoran cepat saji yang bermunculan untuk memenuhi
kebutuhan pokok konsumen seperti makanan dan minuman. Mereka berlomba untuk
menarik konsumennya dengan berbagai cara, seperti keanekaragaman produk yang di
jual, pelayanan yang di berikan serta dalam hal penetapan harga, yaitu dengan
memberikan diskon pada waktu-waktu tertentu. Namun demikian tidak semua
konsumen mudah tergiur oleh penawaran produsen, mereka cendrung setia pada
merek yang sudah lama mereka kenal. Pelayanan yang kurang tepat dan
menyenangkan, seperti salah memberikan pesanan, pelayanan yang kurang ramah,
dan sebagainya.
1.2 Masalah dan Tujuan
Berdasarkan
latar belakang di atas yang menjadi perhatian adalah
Ø Bagaimana memberikan pelayanan
agar menguntungkan bagi perusahaan
Ø Merubah produk untuk menarik
pelanggan
Ø Untuk mengetahui pengaruh
kegiatan pemasaran terhadap keputusan pembeli
Tujuan
penulisan ini adalah untuk bagaimana seorang produsen menciptakan atau
memproduksi sesuai dengan kebutuhan setiap konsumen
1.3 Sistematika Penulisan
Bab 1 Pendahuluan: Latar Belakang, Batasan Masalah, Tujuan, Metode Penelitian, Sistematika Penulisan.
Bab 2 Kerangka Teori, Studi Kelayakan, Kajian Penelitian Sejenis, Alat Analisis.
Bab 3 Data dan Profil Objek Penelitian, Hasil Penelitian dan Analisis, Rangkuman Hasil Penelitian
Bab 4 Profil produk, analisis regresi, analisis dan pmbahasan
Bab 5 Kesimpulan
Tidak ada komentar:
Posting Komentar