Minggu, 21 Oktober 2012

BAB 1

Metode Riset
Tema   : strategi kepuasan pelanggan terhadap kinerja

Judul    :Persaingan kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan pada restoran siap saji

Bab 1

1.1 Latar belakang

            Dalam suatu perekonomian saat ini, seorang pengusaha atau seorang produsen harus bisa merubah produksinya agar lebih menarik perhatian konsumen dan mampu menghadapi segala tantangan dan resiko yang akan terjadi dalam memasarkan setiap produk tersebut . seorang produsen harus mampu memproduksi barang secara efisien dalam jumlah maupun jenis sesuai dengan yang dibutuhkan setiap konsumen. dalam berbisnis para pengusaha harus dapat melayani pelanggannya dengan cara yang efisien sehinga dapat memberikan keuntungan untuk kelangsungan perusahaan dalam jangka panjang.
Persaingan industry makanan cepat saji saat ini mengalami peningkatan, hal ini dapat di lihat dari banyaknya restoran cepat saji yang bermunculan untuk memenuhi kebutuhan pokok konsumen seperti makanan dan minuman. Mereka berlomba untuk menarik konsumennya dengan berbagai cara, seperti keanekaragaman produk yang di jual, pelayanan yang di berikan serta dalam hal penetapan harga, yaitu dengan memberikan diskon pada waktu-waktu tertentu. Namun demikian tidak semua konsumen mudah tergiur oleh penawaran produsen, mereka cendrung setia pada merek yang sudah lama mereka kenal. Pelayanan yang kurang tepat dan menyenangkan, seperti salah memberikan pesanan, pelayanan yang kurang ramah, dan sebagainya.

1.2 Masalah dan Tujuan

Berdasarkan latar belakang di atas yang menjadi perhatian adalah
 Ø  Bagaimana memberikan pelayanan agar menguntungkan bagi perusahaan
 Ø  Merubah produk untuk menarik pelanggan
 Ø  Untuk mengetahui pengaruh kegiatan pemasaran terhadap keputusan pembeli

Tujuan penulisan ini adalah untuk bagaimana seorang produsen menciptakan atau memproduksi sesuai dengan kebutuhan setiap konsumen


1.3 Sistematika Penulisan

Bab 1 Pendahuluan: Latar Belakang, Batasan Masalah, Tujuan, Metode Penelitian, Sistematika Penulisan.
Bab  2 Kerangka Teori, Studi Kelayakan, Kajian Penelitian Sejenis, Alat Analisis.
Bab 3 Data dan Profil Objek Penelitian,  Hasil Penelitian dan Analisis, Rangkuman Hasil Penelitian
Bab 4 Profil produk, analisis regresi, analisis dan pmbahasan
Bab 5 Kesimpulan


Tidak ada komentar:

Posting Komentar